Janji Hentikan Proyek Reklamasi, Anies Ingin Nelayan Lebih Sejahtera

Janji Hentikan Proyek Reklamasi, Anies Ingin Nelayan Lebih Sejahtera

SHARE

Publik-News.com – Cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno memepunyai tekad mengembalikan pulau reklamsi menjadi pulau yang benar-benar dirasakan keindahannya oleh nelayan.

Untuk itu, Anies-Sandi berjanji apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur akan menyetop proyek Reklamasi itu.

Hal ini disampaikan Anies-Sandi dalam acara mingguan Anies-Sandi yaitu Rabu Bersama yang digelar di Gelanggang Olahraga Sunter, Jalan Danau Sunter Selatan No. 1, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

“Reklamasi bukan untuk kepentingan seseorang. Reklamasi harus dirasakan manfaatnya secara bersama. Dan yang penting memikirkan nelayan,” kata Anies kepada warga.

Proyek reklamasi, kata Anies, telah menghilangkan mata pencaharian nelayan yang ada disekitar pulau. Apabila proyek ini dihentikan, Anies yakin para nelayan akan kembali sejahtera.

“Karena itu kami sampaikan bahwa kita ingin membuat para nelayan di Jakarta Utara kembali mendapatkan mata pencaharian yang baik, kembali sejahtera, kembali mudah dalam mencari mata pencaharian,” ujarnya.

“Karena ini sejak awal kami tegaskan, kita tidak menyetujui pendekatan reklamasi yang ada sekarang,” tegasnya.(Fq)

Comments

SHARE