Home Politik Jawaban Fadli Zon Soal Zulkifli Hasan Didorong Jadi ketua Timses Prabowo-Sandi

Jawaban Fadli Zon Soal Zulkifli Hasan Didorong Jadi ketua Timses Prabowo-Sandi

103

Publik-News.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi pernyataan Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay yang mendorong Zulkifli Hasan sebagai ketua tim sukses pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Fadli Zon, tim pemenangan Prabowo-Sandi akan dibahas dengan partai koalisi secara bersama-sama. Dengan demikian, Fadli Zon tak dapat menjamin apakah Zulhas — panggilan akrab Zulkifli Hasan akan diputuskan sebagai ketum tim sukses atau tidak.

“Pokoknya semua nanti kita dudukkan sama-sama, nanti ada apa namanya kesepakatanlah, gitu. Ini jauh lebih ringan, memudahkan, karena orang yang bekerja memang perlu ada suatu komitmen waktu. Begitu, ya,” ujar Fadli Zon di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Menurut Fadli Zon, struktur tim sukses Prabowo-Sandi akan disesuaikan dengan kamampuan masing-masing perorangan.

“Di mana kita juga bisa menjadi pengarah, pimpinan eksekutif, pimpinan partai-partai politik, atau memang langsung terjun ke lapangan, artinya keliling dalam rangka kampanye terutama,” katanya.

Prabowo merupakan capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai cawapresnya pada Pilpres 2019 mendatang. Pasangan Prabowo-Sandiaga didukung lima partai politik koalisi. Kelima partai itu adalah Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. (PN)

Comment