Jawaban Makjleb Rocky Gerung Saat Disebut Baru Pantas Bicara Skripsi

Jawaban Makjleb Rocky Gerung Saat Disebut Baru Pantas Bicara Skripsi

SHARE

Publik-news.com – Nama Rocky Gerung semakin ramai diperbincangkan setelah mengatakan bahwa kitab suci adalah fiksi. Fiksi yang dimaksud Rocky pada acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (10/4/2018) malam, itu berbeda dengan fiktif.

Rocky kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena menyebut kitab suci adalah fiksi. Selain dipolisikan, peneliti di Perhimpunan Pendidikan Demokrasi (P2D), itu juga dibuly di media sosial twitter. Namun Rocky tidak marah meski ada yang menganggap hanya menyandang gelar sarjana atau lulusan SI.

Namun demikian, Rocky menjadi dosen di Departemen Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (UI).

“Salah. Gue gak pernah ngelamar ngajar di UI. Justru UI yang minta gue. Bahkan ngajar tanpa ijazah. Gue pernah ngajar S1 sampe S3. Ajaib? Tanya UI :)),” kata Rocky melalui akun twitternya @rockygerung, Jumat (13/4/2018).

Hal itu disampaikan Rocky untuk menjawab pertanyaan salah seorang pengguna twitter bernama Menadion Nasser T melalui akunnya @Menadion

“Kau aja belum pernah sidang uji tesis. Sebagai lulusan S1, levelmu itu baru pantas ngomong Skripsi bro @rockygerung. Sadar dirilah,” cuit akun itu sambil mengutip sumber yang ada di Pusat Data dan Informasi IPTEK DIKTI Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi forlap.ristekdikti.go.id. (PN)

SHARE
Comment