Jelang Demo 2 Desember, Polisi dan TNI Gelar Doa Bersama

Jelang Demo 2 Desember, Polisi dan TNI Gelar Doa Bersama

SHARE

Publik-News.com-Menjelang Demo 2 Desmeber, pagi ini Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dan TNI melakukan doa bersama di lapangan utama Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016)

Dalam kesempatan ini, gabungan yang terdiri dari Polisi dan TNI tersebut berjumlah 2.500 orang. Kegiatan doa bersama ini dilakukan juntuk mengamankan DKI Jakarta dari demo bela islam mendatang.

Pengawas Daerah Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Didit Prabowo mengatakan dengan kondisi saat ini yang semakin memanas, maka perlu kiranya dari aparat penegak hukum ini bisa mencerminkan suasan tenang dan nyaman.

Ia berharap, meskipun demo bela islam nanti dihadiri oleh ribuan orang, tidak perlu melakukan tindakan anarkis apalagi mempunyai  tujuan untuk menggulingkan pemerintahan. Negara ini perlu dirawat dengan persatuan dan kebersamaan.

“Sebagai aparatur negara, sudah sepantasnya kita menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan persatuan. Dan ada baiknya kita menerapkan PATH ketika bertugas, yaitu Peka Antisipasi Tegas Humanis. Keempat hal tersebut jika diterapkan dengan baik, maka saya yakin kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat,” ujarnya

Diketahui, acara doa bersama ini dimulai sejak Pukul 06.00 WIB yang dimpin langsung oleh K.H. Endang Darwis. (faruq)

 

SHARE
Comment