Home Hukum Jelang Sidang Ahok, Polisi Sebut Akan Mengamankan Glodok dan Perkantoran Sekitar PN...

Jelang Sidang Ahok, Polisi Sebut Akan Mengamankan Glodok dan Perkantoran Sekitar PN Jakpus

Publik-News.com-Dalam mengamankan sidang perdana kasus penistaan agama dengan tersangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan digelar pada selasa besok (13/12), Pihak kepolisian berencana akan melakukan pemeriksaan disetiap sudut pengadilan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan selain mengamankan sidang kasus penistaan agama, polisi juga akan melakukan pengamanan yang menjadi objek sentrak ekonomi, seperti Glodok

“Pastinya lokasi sekitar Pengadilan, seperti perkantoran sampai sentral ekonomi kami amankan juga,” ungkap ‎Argo, Senin (12/12/201 di Polda Metro Jaya

Ketika ditanya jumlah personil yang akan diturunkan dalam pengamanan sidang perdana Ahok, Ia mengaku belum bisa menjelaskanya secara gambling. “Personel adalah, intinya cukup untuk mengamankan,” ujarnya.

Seperti diketahui, sidang perdana kasus penistaa agama yang menjerat Ahok akan digelar pada selasa besok di Gedung lama Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Gajah mada. Diperkirakan, kapasitas ruangan sidang hanya bisa diisi 50-60 orang. (faruq)

 

Comment