Home Politik Jika Ahok Tak Segera Cuti, Dihawatirkan Akan Merugikan Anies-Sandi

Jika Ahok Tak Segera Cuti, Dihawatirkan Akan Merugikan Anies-Sandi

49

Publik-News.com – Pengamat politik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubaidillah Badrun mengatakan apabila calon petahana di Pilgub DKI tidak segera mengambil cuti sebelum masa kampanye putaran kedua dimulai, maka akan merugikan paslon yang lain.

Ia menilai, pentinganya calon petahana segera mengambil cuti dikarenakan suasana politik di DKI saat ini semakin memanas. Hal ini ia katakan karena banyaknya laporan antar pendukung paslon.

“Ini sekarang kita sudah lihat, antar saling pendukung sudah saling lapor kan setiap hari. Ini tentu pemandangan yang tidak kita harapkan,” ujar Ubaidillah kepada wartawan, Jumat (3/3/2017).

untuk itu, ia mendesak agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI segera membuat regulasi sebelum putaran kedua Pilgub DKI berlangsung. Hal ini dikarenakan agarĀ  tidak paslon yang merasa dirugikan

“Kalau kondisinya seperti ini, petahana masih menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur, tentu ini tidak adil bagi kandidat yang lain. Bagaimanapun yang namanya petahana itu akan selalu diuntungkan,” katanya. (Fq)

Comment