Jika Ingin Dapat Air Bersih, Warga DKI Harus Pilih Anis

Jika Ingin Dapat Air Bersih, Warga DKI Harus Pilih Anis

SHARE

Publik-News.com – Guna menyampaikan visi-misinya, Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali blusukan. Kali ini, dia berkampanye di hadapann ratusan warga yang berkumpul di lapangan RT 08/12 Kayu Besar, Kalideres, Senin (26/12/2016).

Hal yang dipaparkan Anis dalam kampanye kali ini adalah soal air bersih. Kata dia, jika dirinya terpilih sebagai Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang bakal berlangsung 2017 mendatang, akan melakukan pipanisasi.

Dia berjanji akan memperluas pipanisasi ke pemukiman padat penduduk seperti wilayah Tegal Alur Kalideres. Bahkan, pemasangan instalasi air bersih untuk keluarga tidak mampu akan digratiskan.

“Selain itu untuk warga yang rumahnya di bawah 70 meter persegi, akan mendapatkan subsidi 80 persen untuk biaya air bersih,” kata Anies.

Cagub yang diusung dua partai politik, Partai Gerindra dan PKS ini mengaku sudah sering mendapatkan keluhan dari warga DKI terkait air bersih. Karenanya, salah satu program dia adalah pipanisasi sebagai tanda warga Jakarta mendapatkan keadilan

“Ini bukan masalah mereka tidak mendapatkan air bersih. Tapi ini masalah keadilan,” pungkasnya. (TK)

Comment