JK: Lupakan Perbedaan Agama, Bersatulah!!

JK: Lupakan Perbedaan Agama, Bersatulah!!

SHARE

Publik-News.com – Wakil Presiden, Jusuf Kalla meminta semua pihak melupakan konflik yang timbul selama pelaksanaan Pilkada 2017. Demi keutuhan dan persatuan bangsa, JK mengajak masyarakat untuk kembali bersatu.

“Kita harapkan yang menang tentu, harus diucapkan selamat, yang kalah juga harus tetap dihargai, dihormati. Sehingga tidak timbulkan kalah menang, tapi bagian dari demokrasi. Dan juga seluruh masyarakat bersatu, lupakan perbedaan agama, suku bangsa. Mari kita kembali bersatu lah,” kata JK di kediamannya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).
JK Mengakui jika saat ini potensi untuk perpecahan itu ada. Maka itu, JK berharap permsalahan itu segera diselesaikan dan masyarakat kembali menjalankan aktivitas dengan damai.

“Riak-riaknya sudah bisa terjadi kalau kita tidak segera mengatur sinergi kembali, mengatur persatuan kembali,” ucapnya.

JK mengatakan Pilkada DKI sudah usai, sudah saatnya masyarakat kembali memikirkan kemajuan bangsa ke depan dengan saling memaafkan.

“Kalau saling kita perpanjang, tak akan pernah habis karena bangsa ini kalau saling curiga karena pilkada. Inikan asal usulnya pilkada kok,” tegas JK. (Fq)

SHARE
Comment