Kader Muda Golkar Nilai Safari Politik Jokowi Hanya Untuk Melindungi Ahok

Kader Muda Golkar Nilai Safari Politik Jokowi Hanya Untuk Melindungi Ahok

SHARE

Publik-News.com-Politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia  mengatakan Safari politik yang dilakukan Presiden Jokowi Widodo melakukan pertemuan dengan petinggi PBNU dan Muhammadiyah dianggap hanya sebagai langkah untuk melindungi Ahok dari jeratan hukum atas kasus Penistaan agama.

“Sikap itu tentu mengundang tanda tanya besar. Apa jasa yang telah diberikan oleh Ahok buat bangsa ini, sehingga seorang Presiden mau menempatkan dirinya seperti pekerja Ahok dan mengabaikan aspirasi jutaan rakyatnya,” kata Doli saat dihubungi, Rabu (9/11/2015).

Doli mencurigai pertemuan tersebut tujuannya hanya untuk mengamankan kepentingan Pihak tertentu, padahal kepentingan bangsa lebih besar dari pada yang lain. Apalagi Sebelumnya presiden juga mengumpulkan prajurit TNI.

“Langkah politik yang dilakukan oleh Jokowi tersebut justru adalah bentuk provokasi yang sesungguhnya. Saat berjuta rakyat mendatangi dan memintanya untuk bertemu di Istana, Presiden malah kabur,” katanya.

Doli juga menyesalkan penangkapan atas aktivis HMI tanpa ada dasar hukum yang jelas. Ini berarti adalah bentuk pengalihan isu dan memecah belah umat islam agar kasus Ahok tidak dibesar-besarkan lagi. (faruq)

SHARE
Comment