Kader PDIP Yang Buang Spanduk Anis-Sandi ke Dalam got Mundur Jadi Tim...

Kader PDIP Yang Buang Spanduk Anis-Sandi ke Dalam got Mundur Jadi Tim Sukses Ahok

SHARE

Publik-News.com – Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Hasto Widodo yang dikabarkan membuang spanduk Anis Baswedan-Sandiaga Uno, sudah mengundurkan diri sebagai tim sukses pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat.

Selain mundur sebagai tim sukses, Hasto Widodo juga mengundurkan diri menjadi saksi tingkat kecamatan. Keputusan ini diambil Hasto Widodo setelah diperiksa Panwascam Pademangan karena mencopot spanduk Anis-Sandi dan membuangnya ke dalam got atau saluran air.

Pemeriksaan Panwascam dan pengunduran diri kepada Hasto Widodo dari tim sukses dan saksi disaksikan oleh relawan Anis-Sandi melalui perjanjian tertulis. Perjanjian ini disaksikan oleh Yuswandi, Maridja dan Soleh dari pihak Panwascam serta IPTU Iwan Suhendar Kanit Intelkam Polsek Metro Pademangan.

Dalam surat perjanjian itu disebutkan bahwa Hasto widodo tidak akan terlibat dalam semua aksi pemenangan maupun kampanye pasangan Ahok-Djarot sampai Pilkada DKI putaran kedua yang akan berlangsung pada 19 April 2019 mendatang selesai.

Juga disebutkan bahwa Hasto widodo secara pribadi akan memasang kembali spanduk Anis-Sandi yang sudah dibuang ke got ke ditempat semula. Dan dia juga meminta maaf kepada seluruh relawan Anis-Sandi dan masyarakat RW 06 Kel Pademangan Barat.

Untuk diketahui, Hasto Widodo mencopot spanduk Anis-Sandi dan membuangnya ke dalam got atau saluran air. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01:00, Minggu (26/3/2017). (RF)

Comment