Kakak Angkat Ahok: Adik Saya Dizolimi

Kakak Angkat Ahok: Adik Saya Dizolimi

SHARE

Publi-News.com – Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Andi Analta Amir mendatangi Mabes Polri. Andi datang untuk memberi dukungan kepada tim kuasa Ahok yang sedang mengikuti jalannya gelar perkara.

“Saya datang karena prihatin adik saya dizolimi. Adik saya dipersalahkan. Secara niat unsur hukum bisa dibuktikan. Kalau niat (melecehkan) lebih dalam hanya Allah,” kata Andi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Andi merupakan anak dari Andi Baso Amir ini mengaku dua hari sebelumnya sempat bertemu Ahok di kediamannya. Kepada adik angkatnya itu, Andi berusaha menguatkan.

“‎Saya katakan ke dia, satu kesalahan kamu. Kamu suka buka aib orang didepan orang. Saya kuatkan bahwa kejadian ini kami harus bisa ambil kesimpulan bahwa nasi sudah jd bubur. Jangan ngotot untuk dibenarkan cukup lakukan yang terbaik,” kata Andi kepada Ahok saat itu.

Andi pada kesempatan ini sempat bercerita perihal hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. Dikatakan Andi, pada tahun 1970-an, orang tuanya dengan orang tua Ahok, Indra Tjahaja Purnama,empat berjanji akan mengikat persaudaraan.

“Pertama keluarga dengan Ahok bukan hubungan biasa. Ini amanah. Ahok dititip ayahnya dibawa setelah setahun setengah untuk nyambung. Ternyata mereka ikrar kita saudara dunia akhirat,” pungkasnya. (Taufik)

SHARE
Comment