Home Hukum Kakak Angkat Ahok: Saya Akan Berada Terus di Belakang Adik Saya

Kakak Angkat Ahok: Saya Akan Berada Terus di Belakang Adik Saya

Publik-News.com – Kakak angkat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nana Riwayati kembali menegaskan bahwa dirinya dan keluarganya akan terus memberikan dukungan dan pembelaan terhadap Ahok.

Dia tidak akan membiarkan Ahok sendirian dalam menghadapi masalah, termasuk dalam kasus penistaan agama yang menjadi pusat perhatian rakyat Indonesia selama ini. Nana juga tidak masalah jika dirinya di Bully.

Nana sempat menjadi perbincangan banyak pihak di media sosial. Penyebabnya, karena Nana dianggap menggunakan jilbab palsu saat memeluk Ahok dari belakang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Katanya saya jilbab palsu. Saya tahun 1999 naik haji kali pertama, dan sejak itu saya tidak bisa lagi membuka (hijab),” ujar Nana kepada wartawan di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (16/12/2016).

Terkait nota pembelaan dan tangisan Ahok yang dianggap banyak pihak air mata buaya, Nana mengakatan Ahok tidak mungkin berbohong di hadapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan para Majelis Hakim.

“Logikanya, adik saya sudah terdakwa. Mana mungkin mau bikin masalah berbohong dengan hakim. Sampai kapan pun saya akan bantu dan saya akan berada terus di belakang adik saya,” katanya. (Umam)

Comment