Home Hukum Kapolda Imbau Warga Jabar Tak Ikut Aksi 299

Kapolda Imbau Warga Jabar Tak Ikut Aksi 299

184

Publik-News.com – Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengimbau warga di Jabar tidak ikut dalam aksi 299 yang akan digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/9) besok.

“Kita sudah komunikasikan, dengan teman-teman buruh juga sudah ketemu. Mereka juga enggak mengirim,” ucap Agung usai menjadi pembicara ‘Penangkalan Gerakan Radikalisme, Anti Pancasila dan Anti NKRI’ di Gedung Politeknik Pos Indonesia di Jalan Sariasih, Kota Bandung, Rabu (27/9/2017).

Imbauan Kapolda ini bukan berarti melarang warga untuk ikut aksi menolak perppus ormas dan kebangkitan PKI itu. Cuman, Agung mengimbau agar lebih baik masyarakat melakukan aktivitas lain.

“Kita imbau menjadi bangsa yang cerdas, mana yang harus datang mana yang tidak. Sehingga tetap beraktivitas, enggak mengganggu pekerjaan,” kata Agung.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo. Ia mengimbau warga Bandung tidak ikut dalam aksi tersebut.

“Kalau bisa melakukan kegiatan di Kota Bandung saja,” kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.(Fq)

Comment