Kapolri Akan Selesaikan Pengedar Narkoba Secara Adat

Kapolri Akan Selesaikan Pengedar Narkoba Secara Adat

SHARE

Publik-News.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali memperingatkan Warga Negara Asing (WNA) untuk tidak mengedarkan narkoba di Indonesia. Sebab, peredaran barang barang haram tersebut tidak hanya menyasar kaum tua, tapi juga generasi muda Indonesia.

“Peringatan, kepada warga negara asing jangan coba membawa narkoba ke indonesia, bawa ke indonesia, meracuni indonesia,”ujar Tito kepada wartawan di Monas Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Namun demikian Tito enggan membeberkan penyelesaian secara adat dalam kepolisian untuk menghadapi pengedar narkoba itu. Tito memastikan jajarannya yang bertugas dilapangan sudah memahami tugasnya.

“Saya sudah peritnahkan kepada jajaran, yang utama kalau ada wn asing membawa narkoba, menarget indonesia selesaikan secara adat,” tegas Tito

Untuk diketahui sebelumnya, Tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba dan Polresta Depok berhasil mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu yang beratnya 1 ton di daerah Serang, Banten, Kamis (13/7/2017) dini hari. polisi berhasil meringkus tiga WNA asal Taiwan yakni berinisial LMH, CWC dan LGY. LMH. (TK)

Comment