Kapolri Temui Ulama Bahas Demo 2 Desember

Kapolri Temui Ulama Bahas Demo 2 Desember

SHARE

Publik-News.com-Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar mengatakan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPFMUI) dan MUI, di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Boy menjelaskan dari kepolisian nanti langsung dihadiri oleh  Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian. Pertemuan tersebut akan membahas mengenai rencana aksi demo 2 Desember mendatang

“Nanti Bapak Kapolri dan ulama-ulama dan MUI akan menyampaikan pesan yang sangat penting untuk tanggal 2 Desember 2016,” kata Boy di kantor MUI, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini, lanjut Boy, bukan membahas mengenai pelarangan terkait aksi demo 2 Desember. Melainkan ini adalah upaya untuk menjalin komunikasi dan kordinasi dengan ulama

“Ini lebih kepada komitmen-komitmen yang terbagus yang dapat atau perlu dipahami oleh masyarakat luas. Ini suatu upaya persuasif, nah inilah mudah-mudahan menghasilkan suatu yang baik untuk kita semua,” katanya.

Boy menambahkan, dengan pertemuan ini diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan positif mengenai aksi demo nanti bisa berjalan dengan damai dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. (faruq)

 

 

 

SHARE
Comment