Home Regional Karyawan Ini Mencuri Uang Bosnya Untuk Foya-Foya dan Beli Sepeda Motor Kawasaki...

Karyawan Ini Mencuri Uang Bosnya Untuk Foya-Foya dan Beli Sepeda Motor Kawasaki Ninja

Publik-News.com – Ada-ada saja kelakuan salah seorang karyawan rumah makan Ayam Karawaci Modernland, Kota Tangerang ini. Ia bernama Rudi. Perilakunya cukup menjijikkan.

Betapa tidak, meski selama ini cukup dipercaya majikannya sebagai karyawan, ternyata dia tidak jujur. Hal itu terbukti ketika lelaki berumur 27 tahun membawa kabur duit majikannya yang disuru disetorkan ke salah satu Bank.

Sebanyak Rp 28 juta Rudi membawa kabur duit majikannya. Duit tersebut dibuat untuk memenuhi gaya hidup dan membelikan sepeda motor Yamaha Kawasaki Ninja RR.

Namun, Rudi yang diketahui berasal dari Pandeglang, ini tak lama menikmati sepeda motor yang dibeli dari uang hasil curian tersebut. Dia sudah ditangkap oleh tim Buser Tangerang.

Tertangkapnya pelaku dikatakan oleh Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samino kepada poskotanews, Selasa (6/3/2018), sebagaimana dikutip Publik-News.com.

Menurutnya, dari tangan pelaku polisi sudah mengamankan dua sepeda motor, yakni Honda Revo B-4449-BLY dan Kawasaki Ninja RR Warna pink tanpa plat nomor, satu handphone dan dompet beserta isinya sebanyak Rp850 ribu. (PN).

Comment