Home Regional Karyawan Yang Mencuri Uang Majikannya Untuk Foya-Foya Ini Sudah Ditangkap Polisi

Karyawan Yang Mencuri Uang Majikannya Untuk Foya-Foya Ini Sudah Ditangkap Polisi

Publik-News.com – Tim Buser Polsek Kota Tangerang menangkap salah seorang karyawan rumah makan Ayam Karawaci Modernland, karena diduga membawa kabur duit majikannya.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samino mengatakan pelaku ditangkap di Kampung Gima, Desa Cipari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang,

“Pelaku ini membawa kabur uang hasil usaha di 3 restoran milik majikannya,” ungkap ujar Ewo kepada poskotanews, Selasa (6/3/2018), sebagaimana dikutip Publik-News.com,

Menurut Ewo, duit yang dibawa kabur oleh Pelaku sebanyak Rp 28 juta. Sebelum dibawa kabari, duit tersebut disuru setor kepada Rudi oleh majikannya ke salah satu Bank. Namun, bukannya disetor, duit tersebut dipergunakan Rudi untuk memenuhi gaya hidupnya, foya-foya dan membeli sepeda motor Kawasaki Ninja.

Selain membawa kabur duit, lelaki asal Pandeglang, Banten ini juga membawa kabur sepeda motor majikannya.

“Ternyata pas diamanati uang untuk disetorkan ke Bank, pelaku malah kabur dengan membawa sepeda motor korban,” katanya.

Menurutnya, dari tangan pelaku polisi sudah mengamankan dua sepeda motor, yakni Honda Revo B-4449-BLY dan Kawasaki Ninja RR Warna pink tanpa plat nomor, satu handphone dan dompet beserta isinya sebanyak Rp850 ribu. (PN).

Comment