Kasdim 0507/Bekasi Saksikan Pemusnahan Miras dan Berbagai Jenis Narkoba

Kasdim 0507/Bekasi Saksikan Pemusnahan Miras dan Berbagai Jenis Narkoba

SHARE

Publik-News.com – Kasdim 0507/Bks Mayor Czi Sali Bersama Muspika Kota Bekasi menghadiri pemusnahan ribuan botol Miras dan berbagai jenis narkoba yang menjadi barang bukti tindak kejahatan selama 2016. Pemusnahan Miras ini diselenggarakan di Lapangan Plaza Pemkot Bekasi Jln Ahmad Yani No 1 Kel. Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (24/8/16).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara dibakar dan digilas dengan alat berat. Dalam kesempatan itu, Kasdim 0507/Bekasi juga turut membakar barang bukti dihadapan 100 orang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Barang bukti yang dimusnahkan berupa 3.000 botol miras dari berbagai merk, daun ganja seberat 24. 991 Kg, narkoba jenis sabu-sabu seberat 378.6671 gram, pil extacy sebanyak 44 butir, pil metilon sebanyak 1.190 yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap melalui persidangan dengan perincian 335 perkara.

Pemusnahan barang haram hasil tindak kejahatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaihu. Dia mengaku mendukung pemusnahan Miras dan berbagai jenis narkoba tersebut.

“Untuk mendukung program tersebut Pemkot Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi, Polresta Bekasi, Kodim 0507/Bekasi berkomitmen bersama-sama dalam menyelamatkan Kota Bekasi dari bahaya narkoba,” katanya.

(Hurri Rauf)

Comment