Kata Boy Rafli Amar, Ada Info Baru Yang Disampaikan Istri Santoso, Apa...

Kata Boy Rafli Amar, Ada Info Baru Yang Disampaikan Istri Santoso, Apa Itu?

SHARE

Publik-News.com – Setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Palu, Kondisi kesehatan Istri Santoso, Jumiatun Muslimayatun alias Delima dianggap terus membaik.

Hal tersebut disampaikan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat ditanya kondisi perempuan yang pernah melarikan diri dari tempat peritiwa baku tembak antara suaminya dan pihak kepolisian.

“Oke-oke saja,” ujar Boy usai menjadi pembicara seminar bertajuk “Implementasi revolusi mental dalam pembentukan keluarga sejahtera” di Grand Hotel Cempaka, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2017).

Menurut Boy, saat ini Delima berada di Palu dan dalam pengawasan pihak kepolisian. Menurut Boy, Delima sudah menjalani pmeriksaan dana ada info terbaru yang disampaikan Delima. Tapi Boy tidak menjelaskan lebih lanjut informasi apa yang sudah dikantongi pihak kepolisan.

“Itu bahan penyelidikan namanya. Itu konsumsi untuk pengembangan perkara yang belum bisa disebarluaskan,” katanya.

Untuk diketahui, Delima, berhasil ditangkap Tim Satgas Operasi Tinombala pada Sabtu (23/7) pagi di hutan belantara Poso, Sulawesi Tengah. Delima kemudian dibawa ke Palu untuk pemeriksaan lebih jauh. Sesampainya di Palu, pada Sabtu (23/7) malam, Delima dibawa ke RS Bhayangkara Palu untuk menjalani perawatan

(Hurri Rauf)

Comment