Kata Menag soal Gelar Perkara Ahok

Kata Menag soal Gelar Perkara Ahok

SHARE

Publik-News.com-Mentri Agama, Lukman Hakim Saifuddin ikut berkomentar terkait gelar perkara kasus penistaan agama yang diduga dilakulan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Menag mengatakan proses hukum kasus penistaan agama saat ini harus memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat. Polisi harus bisa bersikap adil dan profesional dalam memprosesnya

“Kita berharap peradilan nanti aparat-aparat penegak hukum kita bisa berlaku adil dan pada akhirnya bisa memenuhi rasa keadilan masyarakat,” kata Menag di acara Presentasi Hasil Survei BPS tentang kepuasan jemaah haji tahun 2016 di Kantor BPS, Jl dr. Sutomo, Pasar baru, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Ditambah, lanjutnya, umat muslim saat ini sedang menunggu hasil dari gelar perkara ini. Mereka sekarang sudah mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian

“Mereka semuanya mendorong agar penyelesaian kasus dugaan penistaan agama ini dilakukan melalui proses hukum,” katanya

Seperti diketahui, saat ini sudah berlangsung gelar perkara kasus penistaan agama di Mabes Porli. Saksi dari pelapor dan terlapor, sudah memasuki ruangan sidang. Ditambah perwakilan dari Kejaksaan dan Ombudmas. (faruq)

 

 

SHARE
Comment