Home Hukum Kecuali Sakit, Novanto Tak Akan Penuhi Panggilan KPK

Kecuali Sakit, Novanto Tak Akan Penuhi Panggilan KPK

Publik-News.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Setya Novanto, tersangka kasus e-TKP pada Senin, (11/9) besok.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham memastikan Novanto pasti hadir dalam pemeriksaan itu. Namun, ia tidak bisa memastikan jika Novanto tiba-tiba sakit.

“Terkait info pemanggilan KPK pada hari Senin (11/9/2017), saya sangat percaya Ketum Partai Golkar (Setya Novanto) sangat akomodatif, kooperatif karena itu kalau tidak ada apa-apa kalau misal tidak sakit atau apapun itu pasti akan hadir sepanjang tidak ada sakit,” kata Idrus di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Menurut Idrus, selama ini Novanto selalu menghadiri pemanggdilan dari KPK. Ia yakin dalam pemeriksaan selanjutnya Novanto akan hadir.

“Jadi sekali lagi Pak Novanto saya hargai karena sangat akomodatif selama ini dan selama itu pasti akan hadir selama dia sehat atau tidak ada halangan-halangan lain,” katanya.

Terlebih surat pemanggilan itu sudah diterima oleh Novanto. Namun, kata Idrus, surat pemanggilan itu tidak diteruskan kepada DPP Golkar.

“Saya informasinya sudah karena tidak melalui Golkar tapi mungkin melalui DPR atau melalui rumah, saya tidak tahu tapi informasinya seperti itu sudah diterima,” tandasnya.(Fq)

 

 

 

 

Comment