Keluarga Cendana Geram Masjid Al Hikmah di Belanda Dipakai Aksi Bela Ahok

Keluarga Cendana Geram Masjid Al Hikmah di Belanda Dipakai Aksi Bela Ahok

SHARE

Publik-News.com – Keluarga Cendana merasa geram dengan ulah pendukung Ahok  menggelar aksi di masjid Al Hikmah Nederland Belanda. Masjid yang dibangun oleh Soeharto tersebut tak sepantasnya digunakan untuk demonstrasi apalagi mengundang LSM dan pihak asing.

Wakil Ketua Komisi Hukum MUI, Anton Tabah Digdoyo mengatakan keluarga cendana mendapatkan laporan adanya aksi itu dari masyarakat.

“Laporan tersebut terutama ditujukan pada Mbak Titiek Soeharto yang masyarakat memang sangat dekat dengan Mbak Titiek,” ujar Anton, Selasa (16/5/2017)

Anton yang pernah menjadi sepri mantan Presiden Soeharto itu, mengaku membawa pesan dari Titiek agar pendukung Ahok berhenti menggelar aksi di masjid. Mengingat  fungsi masjid untuk ibadah dan memahami agama Allah

“Apalagi aksinya mengajak LSM Belanda atau warga asing untuk menyerang policy negara Indonesia,” katanya

Menurutnya, langkah pendukung Ahok ini mencoreng nasionalisme Indonesia. Apabila tidak terima dengan keputusan hakim, maka sebaiknya dilakukan upaya banding

“Tempuhlah itu, tidak usah dengan rekayasa-rekayasa protes yang kini juga dilakukan di beberapa kota propinsi di Indonesia yang dinilai rakyat sebagai rekayasa,” katanya.(Fq)

 

 

 

SHARE
Comment