Kementerian ESDM Akan Gelar Sosialisasi Penawaran Apartemen Meikarta-Cikarang

Kementerian ESDM Akan Gelar Sosialisasi Penawaran Apartemen Meikarta-Cikarang

SHARE

Publik-News.com – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membalas surat PT. Mahkota Santosa Utama Tunggal perihal Perkenalan dan Penawaran Apartemen Meikarta-Cikarang, Jawa Barat.

Balasan Surat kepada PT. Mahkota Santosa Utama Tunggal, ini ditandatangani oleh a.n Sekretaris, Kepala Bagian Umum, Kepegawaian dan Organisasi, Yuli Wahono. Surat ini bernomor 1017/05/SDBUP/2017. Dalam surat itu disebutkan bahwa Direktorat Jenderal Mineral dan Batu Bara akan menggelar sosialisasi Panawaran Apartemen Meikarta-Cikarang.

Acara akan digelar di Aula Gedung C Direktorat Jenderal dan Batubara sekitar pukul 10:00 sampai selesai pada Selasa 15 Agustus 2017 yang akan datang. Diharapkan Pegawai di Lingkingan Unit Kerja, khususnya yang berminat untuk mengikuti sosialisasi tersebut.

“Sehubungan dengan surat dari PT. Mahkota Santosa Utama Tunggal 4 Agustus 2017 hal Perkenalan dan Penawaran Apartemen Meikarta-Cikarang, bahwa bwersama ini kami sampaikan bahwa PT. Mehkota Santosa Utama akan mendakan sosialisasi Penawaran Apartemen Meikarta-Cikarang,” demikian bunyi penggalan surat itu.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta pengembang proyek Meikarta mengentikan pembangunan dan pemasaran. Sebab, kata dia, Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) sudah memutuskan untuk mengirim surat peringatan kepada pengembang.

“Mohon Meikarta menghentikan pembangunan dulu dan juga pemasaran. Ini warning dari saya,” kata dia belum lama ini. (PN)

SHARE
Comment