Kepada Miryam, KPK Minta Hadir dan Sampaikan Kebenaran di Persidangan

Kepada Miryam, KPK Minta Hadir dan Sampaikan Kebenaran di Persidangan

SHARE

Publik-News.com – Komisi Pemberantasan Korupsi meminta Miryam S Haryani bisa menghadiri sidang lanjutan kasus e-KTP pada kamis (30/3) besok. KPK berharap dalam persidangan nanti politisi Hanura ini menyampaikan kebenaran

“Kita berharap Kamis datang. Kalau KPK kan sudah komitmen menghadirkan. Sekali lagi kami juga akan menyampaikan kepada Miryam untuk menyampaikan yang benar karena jika berkata tidak benar pasti akan ada ancaman pidananya,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah , Senin (27/3/2017) malam.

Miryam pada sidang sebelumnya, tidak hadir karena alasan sakit. Rencananya, ia akan dikonfrontasi dengan 3 penyidik KPK karena merasa ditekan pada saat pemeriksaan.

KPK kemudian ingin membuktikan apabila dalam pemeriksaan itu tidak seperti yang dituduh oleh Maryam. KPK berencana akan memutar rekaman pemeriksaan dalam sidang.

“Tergantung apa yang disampaikan tadi. Kita kan selidiki apakah ketiga penyidik tersebut melakukan tekanan. Tapi setiap pemeriksaan kita sudah sesuai standar,” ucap Febri. (Fq)

SHARE
Comment