Kesiapan Rizal Ramli Jadi Capres 2019 Menuai Pujian

Kesiapan Rizal Ramli Jadi Capres 2019 Menuai Pujian

SHARE

Publik-News.com – Presidium Persatuan Pergerakan (PP) Andrianto menyambut positif kesiapan mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli yang sudah mendeklarasikan diri kesiapannya menjadi capres 2019

“Deklarasi RR menunjukan bahwa bangsa ini tdak kekurangnan tokoh yang mempumi dalam memimpin Indonesia kedepan. Artainya, saya yakin RR bisa menjadi jalan alternatif bagi rakyat Indonesia di luar dua calon pemimpin Jokowi dan Prabowo,” ujar Andrianto kepada Publik-News.com, Selasa (6/3/2018).

Menurut Andrianto, figur Razak Ramli sudah teruji dalam kinerjanya membela kepentingan hak rakyat dari cengkraman elit yang hanya membuntingkan ‘perut’ nya sendiri. Hal itu, kata Andrianto, seperti misalkan saat Rizal Ramli menjabat Menteri Kordinator Kemaritiman yang sanggup mengkepret elit-elit yang berkepentingn menggoalkan pelaksanan Reklamasi teluk Jakarta.

“Dibuktikankannya sejak jadi menteri era Gus Dur dan era Jokowi,” pungkas dia.

Lebih lanjut, Andrianto menambahkan komitmen kebangsaan yang berada di garis rakyat Rizal Ramli tak dapat diragukan. Begitu juga soal kapasitas dan integritasnya dia terhadap pembangunan bangsa dan negara. Maka itu, Rizal Ramli dianggap menjadi capres alternatif untuk memperbaiki keterpurukan bangsa di semua sektor, seperti politik, sosial, ekonomi dan kohesi masyarakat yang terbelah tajam akhir-akhir ini.

“Bang RR komit d garis kerakyatan.
Sangat teguh dengan pendirian dan idealisme sehingga terlempar ketika soal Reklamsi B RR ingin menutupnya, seketika bohir-bohir kekuasaan mendepaknya,” tutup dia.

Untuk diketahui, Rizal Ramli belum mendapat kendaraan Partai Politik untuk maju sebagai capres 2019. Namun, tak tertutup beberapa partai politik memberikan ruang dan rekomendasi kepada Rizal Ramli sebagai capres untuk berkompetensi dengan Jokowi 2019. (PN).

 

 

Comment