Home Politik Ketemu Anies-Sandi, Titiek Soeharto: Salah Saya Apa?

Ketemu Anies-Sandi, Titiek Soeharto: Salah Saya Apa?

223

Publik-News.com – Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto mengaku heran dengan sikap partainya yang ingin memberikan sanksi terhadap dirinya karena melakukan pertemuan dengan Cagub-Cawagub DKI Anies-Sandi.

“Saya enggak ngajak kader lain. Saya enggak pakai atribut partai. Salahnya di mana?” kata Titiek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Titiek juga mempermasalahkan pernyataan Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono dengan mengatakan pemberian sanksi itu wajib diberikan karena membelot dari keputusan partai yang mendukung calon petahana Ahok-Djrot

Menurut titiek, pernyataan Agung itu tidak beralasan. Sebab, kata Titiek, pada Pilpres 2014, Agus Laksono diketahui membelot dari keputusan partai yang mendukung Prabowo-Hatta sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden

“Kok saya dipermasalahkan? Saya ikut Agung Laksono saja,” ucapnya.

Titiek mengaku sudah menjelaskan ke internal Golkar terkait adanya pertemuan itu. Titiek mengatakan jika dirinya mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI berdasarkan kata hati.

“Ya dijelaskan saja, saya nggak ada maksud apa-apa. Menurut saya yang terbaik pilihan saya, secara saya sebagai orang Islam. Saya pilih apa yang saya yakini,” jelas Titiek.

Sebelumnya, Agung Laksono mengatakan partainya akan memberikan sanksi yang tegas apabila Titiek terbukti melakukan pelanggaran.

“Kalau ada kekeliruan, wajib sanksi. Kami harus lakukan edukasi politik ke masyarakat dan internal,” ujar Agung di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

 

Comment