Ketika Terpilih Pimpin DKI, Anies-Sandi Ingin Ahok Jadi Penasehat

Ketika Terpilih Pimpin DKI, Anies-Sandi Ingin Ahok Jadi Penasehat

SHARE

Publik-News.com – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI akan rajin meminta nasehat dari para mantan Gubernur DKI, termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Hal ini dikatakan Anies usai melakukan pertemuan dengan Mantan Gubernur DKI dua periode, Sutiyoso di kediamannya, Senin (6/3/2017)

Menurut Anies, pengalaman sangat dibutuhkan dalam membangun Jakarta. Termasuk, kata Anies, dalam konteks kepemimpinan supaya ada kesinambungan supaya tidak ada masalah yang sama terulang kembali.

“Semua akan jadi narasumber, memang secara struktur tidak ada. Intinya adalah kami akan membuka diri untuk membuka semua dari para mantan,” kata dia di Jakarta, Senin (6/3).

Semenra itu, Sandi mengatakan pembangunan di Jakarta tidak terlepas dari peran mantan Gubernur yang terdahulu. Untuk itu, kata Sandi, nasehat dari pendahulu sangat penting untuk menjadikan Jakarta sebagai Ibu Kota yang lebih maju.

“Terutama Pak Basuki, kan yang paling ujung Pak Basuki. Kita jangan pernah melupakan orang yang berjasa, hasil pembangunan kan bukan yang sekarang saja, tapi para pendahulu juga,” ujar dia. (Fq)

 

SHARE
Comment