Home Politik Ketua GNPF-Ulama Kota Bogor Nyaleg di PBB

Ketua GNPF-Ulama Kota Bogor Nyaleg di PBB

Publik-News.com – Kantor Partai Bulan Bintang baik tingkat pusat maupun daerah akhir-akhir ini diserbu sejumlah tokoh ormas yang hendak menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

Kantor PBB Kota Bogor adalah salah satu contohnya. Ada Ketua GNPF-Ulama yang sudah mengambil formulir untuk menjadi Bacaleg di PBB Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Ketua GNPF-Ulama Kota Bogor, Ustadz Iyus Khairunnas Malik, Pengambil Formulir untuk Mendaftar Menjadi Bacaleg PBB Kota Bogor, Kamis 22 Maret 2018,” cuit akun @PBB2019, Kamis (22/3/2018).

Cuitan PBB2019 ini kemudian mendapat respon positif dari netizen. Akun @sudarma90540324 merespon cuitan PBB2019 dengan kalimat “Saya mau jadi kader partai bulan bintang”. Cuitan dia itu kemudian dibalas dengan kalimat “Selamat Bergabung Saudara bisa silaturahmi ke Markas DPW dan DPC PBB di Kota Tempat saudara. Salam Hormat”.

Warga net lainnya dengan akun @ufahudin merespon dan meminta info kantor PBB Sulawesi Tenggara. “Bang, mohon info yang dapat dihubungi untuk sulawesi tenggara bang..”.

Dan akun warga net lainnya dengan akun @Jackarkaan membalas cuitan PBB dengan “Ayooo!!! Dukung PBB menjadi partai pemenang pemilu 3 besar! #TargetRealistis”.

Untuk diketahui, PBB menjadi peserta Pemilu nomor 19. Dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya menerima semua kalangan untuk menjadi caleg. PBB hanya menolak penista agama dan PKI menjadi Caleg. (PN).

 

Comment