Home Nasional Ketua MPR: Demo 2 Desember Berikan Pesan Perdamian Untuk NKRI

Ketua MPR: Demo 2 Desember Berikan Pesan Perdamian Untuk NKRI

Publik-News.com-Demo bela islam Jilid III telah usai. Demo yang berjalan dengan damai dan tertib tersebut menyita  perhatian publik. Karena rangkaian kegiatan diisi dengan kegiatan keagamaan seperti, dzikir, doa dan salat jumat berjamaah

Ketua MPR, Zulkifli Hasan merasa bangga menjadi bagian dari indonesia. Dari sekian ribu umat berkumpul membawa pesan perdamaian dan kebangkitan indonesai.

“Bangga rasanya menjadi Indonesia, menjadi umat Islam Indonesia yang damai, sejuk dan tertib. Saya menyampaikan aspirasi,” ujarnya melalui keterangan persnya, Sabtu 3 Desember 2016.

Zulkifli menyebut aksi demo 2 Desember tersebut menunjukan kalau islam adalah agama yang damai. Umat islam memperlihatkan jati dirinya cinta terhadap persatuan dan keutuhan NKRI

“Umat Islam Indonesia ramah dan sejuk terbiasa hidup harmonis dalam berdampingan. Tapi ketika keyakinannya diusik, umat Islam juga bisa tegas bersikap,” katanya.

Dengan ini, lanjutnya, umat islam ke depan umat harus bisa unggul dalam segala bidang pengetahuan. Karena saat ini hanya dengan pengetahuan, dan ditambah dengan persatuan bangsa ini bisa maju

“Waktunya umat Islam bersatu untuk fokus menguasai Iptek dan unggul di bidang ekonomi,” tutur tokoh yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut.

Sebelumnya, ribuan umat menggelar aksi di monas menuntut pelaku penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok supaya dipenjara. Sejauh ini, kasus Ahok sudah masuk di kejaksaan dan segera akan dilimpahkan ke pengadilan. (faruq)

 

Comment