Ketua MPR Minta Syabab Hidayatullah Kuasai Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Ekonomi

Ketua MPR Minta Syabab Hidayatullah Kuasai Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Ekonomi

SHARE

Publik-News.com – Musyawarah Nasional VI Syabab Hidayatullah 2016 di gelar di Kampus Utama Pondok Pesantren Hidayatullah, di Batam, Selasa (27/12/2016). Munas ini dibuka oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan. Dia juga meresmikan Kantor Pusat Hidayatullah.

Saat menyampaikan sambutan di hadapan undangan, Zulkifli meyakini Syabab Hidayatullah mampu menampaki setiap tantangan zaman, memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan melahirkan generasi muda yang cukup elegan sehingga menjadi pemimpin yang mampu merubah Indonesia ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang

“Insya Allah pemimpin nasional lahir dari Syabab Hidayatullah,” ujar Zulkifli dihadapan para undangan.

Menurut Zulkifli tantangan yang sedang dan bakal dihadapi Syabab Hidayatullah adalah penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi dan ekonomi. Dibutuhkan kejelian dari kader Syabab Hidayatullah untuk menapaki tantangan tersebut. Jika tantangan ini dapat dicarikan solusinya dia yakin negeri ini akan jaya dan rakyat tidak menjadi kuli di negerinya sendiri

“Seperti apa yang dikatakan Bung Karno, kita bisa menjadi kuli di negeri sendiri dan kuli di negeri orang. Jika masih lemah dalam penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi serta ekonomi, kita (umat Islam) akan kalah terus,” ujarnya.

Selain Zulkifli Hasan, Musyawarah Nasional VI Syabab Hidayatullah juga dihadiri Sekretaris Kelompok DPD di MPR RI Muh. Asri Anas, Ketua Umum DPP Hidayatullah Ust. Nashirul Haq, Ketua Umum PP Syabab Hidayatullah Muhammad Naspi Arsyad, Wali Kota Batam (HS)

Comment