Home Regional KNCI Gelar Musyawarah dan Jambore Nasional Selama Dua Hari di Surabaya

KNCI Gelar Musyawarah dan Jambore Nasional Selama Dua Hari di Surabaya

131

Publik-News.com – Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) akan menyelenggarakan Musyawarah dan Jambore Nasional V selama dua hari. Acara ini akan berlansung mulai tanggal 10 sampai 12 Agustus 2018, di Hotel Verwood, Surabaya.

Ketua Umum KNCI, Qutni Tysari mengatakan acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh pedagang ritel seluler se-Indonesia yang menjadi anggota KNCI.

Salah satu agendanya adalah Seminar Nasional dengan tema “Membangun Kekuatan Outlet Seluler Sebagai Basis UMKM Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat”. Seminar ini dijadwalkan pelaksanaannya, Sabtu, (11/8/2018). Seminar ini ditempatkan di Ballroom Hotel Verwood, Jl Raya Kupang Indah Sukomanunggal, Putat Gede Kota Surabaya.

Menurut Qutni, yang akan menjadi pembicara pada seminar tersebut adalah Dirjen PPI Kemenkominfo, Kadin Jawa Timur – BRTI, ATSI, dan KNCI sendiri.

Dia berharap, baik acara Musyawarah maupun seminar berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala appaun. Selamat menggelar Musyawarah dan Jambore Nasional ke V, KNCI. (PN).

Comment