Kongres XVII Muslimat NU Dihadiri Jokowi dan Ketua MPR

Kongres XVII Muslimat NU Dihadiri Jokowi dan Ketua MPR

SHARE

Publik-News.com – Presiden Joko Widodo menghadiri Kongres XVII Muslimat Nahdatul Ulama (NU). Kongres ini digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (24/11/2016).

Selain Jokowi, Kongres ini juga dan beberapa menteri. Hadir juga, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, KH Hasyim Muzzadi, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid.

Kongres ini bertema “Dengan Semangat Islam Nusantara Kita Wujudkan Indonesia Damai Sejahtera”. Ribuan ibu-ibu Muslimat NU berpakaian serba hijau sudah memenuhi aula tempat acara. Sementara, Presiden baru saja memasuki tempat acara.

Acara sendiri dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sebelum acara diperdengarkan lagu-lagu religi yang dinyanyikan oleh paduan suara dari Muslimat NU sendiri.

Diketahui kongres organisasi yang dipimpin oleh Ketua Muslimat NU Periode 2011-2016, Khofifah Indar Parawansa ini, juga diselenggarakan pameran yang diikuti oleh sekitar 100 booth pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Kongres sendiri akan berlangsung pada 24 sampai 27 November 2016.

SHARE
Comment