Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Dapat Penghargaan 

Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Dapat Penghargaan 

SHARE

Publik-News.com – Anggota koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Kodim 0508/Depok pantas berbahagia. Pasalnya, Koperasi yang berada dibawah naungan Kodim Depok mendapatkan penghargaan “Koperasi Berprestasi” dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok.

Pemberian piagam penghargaan Koperasi Berprestasi diberikan langsung oleh Walikota Depok, KH. Idris Abdul Somad kepada Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Ibrahim yang juga menjabat sebagai Kepala Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera. Pemberian penghargaan dalam rangka peringatan hari koperasi yang ke 70 tahun.

Sebanyak 250 Koperasi UMKM yang ada di kota Depok, 7 yang mendapat penghargaan sebagai koperasi terbaik salah satunya adalah koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Kodim 0508/Depok.

Ditemui di Makodim 0508/Depok Jl. Pramuka no. 2 kelurahan Mampang, kecamatan Pancoran Mas, Depok usai menghadiri acara, Kapten Inf Ibrahim menuturkan perasaan bahagia dan bangganya atas penghargaan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah bekerja keras membangun kemajuan koperasi, semoga kedepan lebih semangat usahanya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, dan tentunya memperoleh penghargaan kembali” ungkapnya. (PN)

Comment