Home Sosial Kosgoro Bagikan Beasiswa Rp 2 Miliar

Kosgoro Bagikan Beasiswa Rp 2 Miliar

Publik-News.com – Sekitar dua ribu peserta jalan sehat fun walk Kosgoro 2017 dilepas Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro Hayono Isman di Wisma Mas Isman, Jalan Teuku Cik Ditiro No.34 Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (26/2) kemarin.

Ketua Panitia Abdi Ginting yang didampingi Ketua Bidang Humas Muhammad Sufi memaparkan, kegiatan jalan sehat itu mengambil rute start di Wisma Mas Isman Jalan Teuku Cik Ditiro lalu belok kiri melalui Jalan Prof. Mohammad Yamin dan memutari Bundaran Hotel Indonesia yang selanjutnya kembali ke Jalan Teuku Cik Ditiro. “Start dari Jalan Teuku Cik Ditiro dan Finish di Jalan Teuku Cik Ditiro,” kata Sufi.

Sebelum melepas peserta, Hayono Isman menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya jalan sehat dengan tema Sehat Bersahabat itu. Menurutnya, selain memperkuat tali silahturahmi dengan jalan sehat tersebut juga menyehatkan badan dan bugar. Pada kesempatan tersebut, Hayono Isman juga turut berjalan kaki bersama peserta yang lain. Hayono juga menerima permintaan foto bersama. Pada kesempatan itu, Hayono juga membagikan beasiswa pendidikan sebesar Rp 2 miliar.

Sementara Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kosgoro Untung Kurniadi mengatakan, jalan kaki merupakan olahraga ringan segala umur yang murah meriah namun menyehatkan. Terlebih dengan jalan kaki kita dapat berinteraksi sosial dan mempererat tali silahturahmi. “Mari kita budayakan berjalan kaki,” kata Untung. (RF)

Comment