Home Hukum KPK Keberatan Masalah Rumah Tangganya Diintip Tetangga

KPK Keberatan Masalah Rumah Tangganya Diintip Tetangga

Publik-News.com – Wakil Ketua KPK Saut Situmorang keberatan masalah yang ada di dalam KPK dibawa-bawa keluar hingga berujung adanya laporan dari Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK Brigjen Aris Budiman terhadap Novel Baswedan atas dugaan pencemaran nama baik.

Menurutnya, masalah yang ada di dalam rumah tangganya itu sedang diintip oleh tetangga.

“Ini masalah anak-anak, bapak, dan ibunya yang debat soal cara dan rasa makanan namun diintip tetangga, lalu seolah organisasi mau kiamat,” ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Senin (11/9/2017).

Ketika ditanya tetangga yang dimaksud, Saut tidak menjawabnya. Namun, ia menyebut dengan adanya masalah itu membuat KPK goyah.

“Padahal KPK tetapĀ perform. Itu biasa dalam di dinamika organisasi, namun kalau mau ideal dan adil maka solusi yang berkelanjutan ialah manajemen diselesaikan dengan manajemen masalah hukum diselesaikan dengan masalah hukum,” sebut Saut.

Saut berharap masalah yang ada di tubuh KPK bisa diselesaikan secara internal sehingga kasus itu tidak berlanjut hingga ke pengadilan.

“Nanti kita bahas dulu pelan-pelan, dunia (baca: KPK) masih penuh damai. KPK nggak tergantung atau terganggu pada kasus itu,” kata Saut.(Fq)
 

 

 

Comment