Home Hukum KPK Tangkap Angota DPR di Rumah Dinas Idrus Marham

KPK Tangkap Angota DPR di Rumah Dinas Idrus Marham

Publik-News.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap seorang anggota DPR RI dari Frakai Golkar berinisial ES dan bertugas di Komisi VII DPR RI. ES ditangkap KPK di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham.

Wasekjen DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman mengatakan ES dijemput petugas KPK pada acara ulang tahun anak pertama Mensos Idrus. Menurut Maman, anak Mensos yang ulang tahunnya dirayakan itu bernama “Raisa Imani”.

Acara ultah ini sendiri dihadiri oleh beberapa pejabat kemensos, keluarga dan beberapa temen-teman maupun kolega. ES juga hadir pada acara tersebut.

“Sekitar Pukul 15.00 wib datang Petugas KPK menemui Mbak ES untuk ikut ke Kantor KPK untuk dimintai keterangan dengan menunjukkan Sprindik. Sekitar pukul 15.15 wib ES ijin pamit pergi bersama KPK,” ujar Maman, Jumat (13/7/2018).

Menurut Maman, tidak ada Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK kepada ES di rumah dinas Mensos. Yang benar adalah ES dijemput petugas KPK

“Sampe sekarang kita belum mengetahui terkait apa ES dijemput oleh KPK. Untuk lebih jelasnya terkait kasus ES kita bs menunggu keterangan resmi dari KPK. Saya atas nama pribadi turut berduka dan prihatin yg sedalam dalam nya atas kejadian ini,” katanya. (MMH)

Comment