KPU DKI Laporkan Seorang Netizen Ke Polda Metro Jaya

KPU DKI Laporkan Seorang Netizen Ke Polda Metro Jaya

SHARE
?

Publik-Newa.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah DKI Jakarta Sumarno melaporkan pemilik akun twitter @doradong kepada Polda Metro Jaya. Penyebanya, pengguna twitter @doradong dianggap menyebarkan berita hoax atau fitnah.

Menurut Sumarno, @doradong mencuit KPU DKI merencanakan untuk memenagkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Ahok-Djarot pada Pilkada DKI yang bakan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang

“KPU DKI hari ini akan melaporkan Ada di twitter ini, @doradong. Yang menyebut dengan Judul “Rencana Kecurangan KPU Memenangkan Ahok,” ujar Sumarno kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Sumarno menegaskan bahwa segala cuitan @doradong merupakan fitnah yang tidak didapat dipercaya kebenarannya. Ditambahkannya, KPU DKI Jakarta sebagai penyelenggara Pilkada tetap akan menjaga netralitas dan tidak akan memihak kepada pasangan cagub-cawagub tertentu.

“Semua itu tidak benar. Jadi kami akan melaporkan ke Polda Metro Jaya” kata Sumarno sambari berharap pihak kepolisian mengusut pelaku. (TK)

SHARE
Comment