Home Hukum Kuasa Hukum Antasari Senang Mantan Kapolri Buka SMS Gelap

Kuasa Hukum Antasari Senang Mantan Kapolri Buka SMS Gelap

Publik-News.com – Kuasa Hukum Antasari Azhar Boyamin Saiman mengatakan pihaknya menyambut baik dan mendukung mantan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri untuk buka-bukaan terkait kasus pembunuhan misterius Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen pada tahun 2011 lalu yang menyeret kliennya.

“Kita sangat senang dan menyambut gembira, inilah tujuan kita untuk buka-bukaan, supaya tidak jadi misteri terus. Kalau beliau bersedia untuk jumpa pers atau segala macam kita sangat gembira, kalau perlu akan menyambut dengan gegap gempita,” ujar Boyanin Saman saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2017).

Menurut Boyamin momen ini sangat ditunggu untuk memberikan informasi yang sebenarnya dari mantan kapolri Republik Indinesia periode 2008-2011 terkait kasus tersebut.

“Justru itukan yang disampaikan pak BHD kan akan memberi informasi yang cukup bagus kan malah nanti dari pak bhd” ujar Boyamin

Sebelumnya, mantan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri akan menggelar jumpa pers di kantor PP Polri Jalan Prapanca Dalam VI No.9, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Namun jumpa pers tersebut ditunda. Belum diketahui alasan Bambang menunda jumpa pers tersebut. (TK)

Comment