Kubu Djan Segera Angkat Kaki Dari Kantor DPP, Ini Ultimatum Dari Romi

Kubu Djan Segera Angkat Kaki Dari Kantor DPP, Ini Ultimatum Dari Romi

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) memberikan ultimatum kepada Kubu Djan Faridz agar segera keluar dari kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat

Romi meminta bukti yang kuat kepada kubu Djan jika memiliki hak menempati kantor tersebut.

“Yang perlu dipertanyakan itu keberadaan Djan Faridz di kantor DPP itu ngapaian, mereka itu semua sudah tidak memiliki legalitas untuk itulah harusnya mereka angkat kaki,” kata Romahurmuziy melalui siaran pers, Selasa (18/7/2017).

Romi menjelaskan kubu Djan menempati kantor DPP karena dulu memegang putusan Kasasi Mahkamah Agung, namun sekarang dibatalkan. Sekarang yang berhak menempati adalah kubu Romi karena berpegang pada putusan Peninjauan Kembali (PK).

Menurut Romi, kubu Djan telah melanggar hukum. Maka itu, Romi mengaku tidak segan melaporkan ke polisi jika peringatannya ini tidak segera digubris.

“Ingat jika ia (Djan) masih di sana itu pelanggaran KUHP. Kita selama ini masih menggunakan cara-cara persuasif,” tuturnya.

“Kita sudah berikan surat putusan pengadilan TUN dan salinan PK. Kalau masih ngeyel, kita akan lapor polisi jika ia masih tetap menduduki kantor DPP PPP,” lanjutnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment