Kubu Romi: Sikap Politik Djan Merupakan Pengingkaran Aspirasi

Kubu Romi: Sikap Politik Djan Merupakan Pengingkaran Aspirasi

SHARE

Publik-News.com – Dukungan DPP PPP kubu Djan Faridz terhadap pasangan cagub cawagub DKI Ahok-Djarot terus mendapatkan kritik dari pengurus DPP PPP kubu Romahurmuziy (Romi). Afiliasi dukungan dari Djan Faridz kepada Ahok-Djarot dinilai kubu Romi sebagai politik pertaruhan nama baik dan sejarah PPP sebagai partai islam.

Sekjend DPP PPP kubu Romi Arsul mengatakan sejaak awal berdirinya dari tahun 1943, PPP tidak pernah memilih calon pemimpin non muslim.

“Sekali lagi kami melihat ini sebagai perjudian. Sikap politik Djan dan segelintir ppengikutnya itu merupakan pengingkaran aspirasi yang luar biasa,” kata Arsul di gedung DPRRI, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Arsul menilai dukungan kubu Djan Faridz terhadap Ahok-Djarot hanya berlandaskan keinginan pribadi Djan Faridz. Pasalnya, kata dia, tidak ada aspirasi dari berbagai entitas PPP yang menginginkan partainya mendukung Ahok-Djarot.

“Djan sedang mempertaruhkan aspirasi seluruh struuktur dan akar rumput PPP dengan kepentingan pribadi atau kelompoknya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, DPP PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok-Djarot pada Senin kemarin (17/10/2016). Dalam deklarasi tersebut, Ahok dan Djarot hadir dalam rangka penandatanganan kontrak politik antar dua pihak. (Ahmad)

SHARE
Comment