Kutuk Bom Kampung Melayu, PPP Minta Polisi Jangan Lengah

Kutuk Bom Kampung Melayu, PPP Minta Polisi Jangan Lengah

SHARE

Publik-News.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengutuk keras adanya bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu pada Rabu, (24/5) malam. PPP juga menyampaikan bela sungkawa terhadap korban yang meninggal dari kepolisian.

“Semoga Allah SWT menempatkan tiga syuhada ini di jannah-Nya dan korban luka tertangani dengan baik dan lekas sembuh,” ujar Wasekjen PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya, Kamis (25/5/2017).
Menurutnya, teror ini tidak bisa lagi ditolerir. Sebab, agama manapun tidak mengajarkan kekerasan. “Kami mengutuk keras atas tindakan yang bertentangan dengan ajaran agama apapun. Bahwa agama manapun,khususnya Islam, tidak mengajarkan kekerasan,” tegasnya.
Ia berharap kepolisian segera mengungkap pelaku dari teror ini. Ia meminta negara jangan sampai kalah dengan kelompok radikal.

“Atas kejadian ini, kami meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas dan mengejar pihak yang bertanggung jawab serta membawanya ke ranah hukum. Negara tidak boleh kalah dengan terorisme!” sebut dia.
Seperti diketahui, ledakan di Kampung Melayu ini terjadi dua kali ledakan. Ledakan pertama terjadi pada pukul 21.00 WIB. Disusul ledakan kedua pada pukul 21.05 WIB. Dua pelaku bom bunuh diri sampai saat sini belum teridentifikasi. Tiga orang dari aparat kepolisian meninggal dunia, dan 10 orang mengalami luka-luka. (Fq)

SHARE
Comment