Kwarnas Pramuka Akan Gelar Raimuna Nasional Selam Seminggu

Kwarnas Pramuka Akan Gelar Raimuna Nasional Selam Seminggu

SHARE

Publik-News.com – Gerakan Pramuka pusat akan menggelar raimuna nasional dengan menghadirkan perwakilan peserta pramuka dari seluruh kota/kabupaten seluruh Indonesia serta beberapa perwakilan pramuka dari luar negeri.

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengatakan acara raimuna pramuka ini akan digelar selama seminggu berturut-turut mulai dari tanggal 13-21 agustus 2017 bulan depan bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

“Raimuna Nasional adalah pertemuan generasi muda dengan diikuti 15.000 perwakilan pramuka dari seluruh indonesia serta perwakilan dari pramuka luar negeri,” ujar Adhyaksa kepada wartawan, di Hotel Century, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Menurut mantan menpora tersebut banyak manfaat yang akan didapat oleh peserta Raimuna saat mengikuti perkemahan besar pramuka pandega dan pramuka penegak.

“Kegiatan lapangan seperti raimuna nasional secara langsung mengajarkan kepada peserta tentang kebinnekaan dan pentingnya persatuan serta mendapatkan banyak temen dari berbagai daerah fiseluruh indonesia,” kata Adhyaksa. (TK)

SHARE
Comment