Laskar Badja Siap Lindungi Nathan P Suwanto dari Serangan Fahira Idris Cs

Laskar Badja Siap Lindungi Nathan P Suwanto dari Serangan Fahira Idris Cs

SHARE

Publik-News.com – Laskar Badja tak terima atas sikap Anggota DPD RI, Fahira Idris, yang menggelar sayambara pencarian alamat Nathan P Suwanto. Nathan disebut melakukan ancaman perencanaan pembunuhan terhadap sejumlah tokoh melalui media sosial Twitter.

Cuitan Nathan di Twitter itu mengancam Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, anggota DPD Fahira Idris, pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, dan Buni Yani. Kendati mengancam melakukan pembunuhan, Laskar Badja siap pasang badan untuk lelaki keturunan Tionghoa tersebut.

“Fahira itu sudah melakukan serangan terhadap Nathan dan kami siap melindunginya,” kata koordinator Laskar Badja Abdul Khamid Saka.

Menurut Khamid, Fahira tidak menerima permintaan maaf Nathan. Hal itu, kata dia, terlihat dari sikap Fahira yang membuat sayambara untuk mencari alamat Nathan. Padahal, Nathan sendiri sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Fahira ini memunculkan sikap permusuhan. Dalam Islam seseorang minta maaf urusannya telah selesai dan yang bersangkutan sudah mengakui kesalahan,” paparnya

Lebih lanjut, dia berujar mestinya Fahira memaafkan Nathan. Jika sayambara masih tetap digelar, Khamid menyebut bahwa Fahira semakin memperburuk citra (agama) Islam.

“Kalau Islam yang diperlihatkan Fahira, nama Islam menjadi buruk,” sebut dia sambari mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan Fahira telah merusak kebhinnekaan dan intoleran. (AN)

Comment