Lion Air Segera Gunakan Terminal 3 Ultimate Bandara Soeta

Lion Air Segera Gunakan Terminal 3 Ultimate Bandara Soeta

SHARE

Publik-News.com – Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) telah resmi dioperasikan. Bersamaan dengan itu, sejumlah maskapai akan menggunakan fasilitas baru Bandara tersebut untuk memberikan pelayanan bagi para penumpang jasa penerbangannya.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan pihaknya akan melakukan kebijakan pemindahan pelayanan terbang seiring dengan beroperasinya terminal 3 Ultimate Bandara Soeta.

“Perpindahan akan mulai berlaku pada tanggal 27 Agustus mendatang,” ujar Edward.

Edward menjelaskan para penumpang yang menggunakan jasanya dengan posisi berangkat serta tujuan pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon dan Papua akan mendapatkan pelayanan melalui terminal 1A.

“Penumpang dari dan menuju Sumatera, Bali dan Lombok melalui terminal 1B. Dan untuk penerbangan internasional akaan beroperasi di terminal 2E,” jelasnya.

Edward berjanji pihaknya akan terus melakukan perbaikan pelayanan demi kepuasan penumpang dalam menggunakan jasa terbangnya. Terutama, kata dia, pihaknya akan meningkatkan pengawasan demi kenyamanan dan keamanan penumpang.

“Dengan adanya perpindahan terminal. Kami akan terus mengawasi demi kenyamanan penumpang,” tandasnya.(Ahmad)

SHARE
Comment