Home Politik Lolos Verifikasi, Partai Idaman Tegaskan Tidak Mendukung Calon Gubernur Berstatus Tersangka

Lolos Verifikasi, Partai Idaman Tegaskan Tidak Mendukung Calon Gubernur Berstatus Tersangka

Publik-News.com-Partai Islam Damai Aman (Idaman) hari ini telah diakui keberadaannya oleh Kemenkum HAM. Melalui proses panjang, partai ini akhirnya lolos verifikasi dan mempunyai hak dukungan terhadap calon Gubernur DKI 2017

Terkait siapa calon Gubernur yang akan didukung, Ketum Partai Idaman Rhoma Irama mengaku pihaknya saat ini masih  membahasa terkait calon yang akan didukung, yang pasti,calon itu tidak mempunyai masalah dengan hukum.

“Segera kami rapatkan dengan anggota,” ujar Rhoma Irama dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Idaman di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

“Jadi, melalui pleno, kami baru bisa menentukan. Kami tidak mengusung ya, tapi mendukung. Yang pasti, bukan mendukung tersangka,” ucap Rhoma.

Seperti diketahui, calon Gubernur yang menyandan status tersangka saat ini adalah dari calon Gubernur nomor urut 2, yakni Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok. Dalam kasusnya, Ahok terjerat dalam kasus penistaan agama dan sudah menjalani sidang perdananya pada selasa kemarin (13/12), di pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (faruq)

 

Comment