Home Politik Luhut: Kalau Mau Ganti “Presiden” Urusan Kau

Luhut: Kalau Mau Ganti “Presiden” Urusan Kau

Publik-News.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mendapatkan pujian dari Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman. Jokowi dianggap oleh Luhut merupakan Presiden yang cukup baik.

Itu sebabnya Luhut tak ingin ada orang lain yang menggantikan Jokowi. Menurut Luhut, mayoritas masyarakat menginginkan Jokowi kembali menjadi Presiden. Namun demikian, Luhut tak bisa memaksa seseorang untuk memilih Jokowi kembali pada Pilpres 2019.

Pujian Luhut kepada Jokowi tersebut terkait adanya gerakan yang bertuliskan #2019gantipresiden. “Ngapain diganti-ganti, wong dia bagus kok. Kalau kau mau ganti urusan kau,” ujar Luhut di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Luhut menambahkan dirinya sudah menyampakan penjelasan kepada Golkar terkait keinginan masyarakat yang menginginkan Jokowi kembali terpilih pada pesta demokrasi nasional lima tahunan 2019. Menurut Luhut, kinerja Jokowi cukup baik dan itu tak bisa dibantah.

“Karena seperti yang saya beri penjelasan pada kader Golkar, tingkat pencapaian Joko Widodo sangat baik, kita harus akui itu,” kata dia sambari mengakui bahwa tidak mudah bagi Jokowi memperbaiki berbagai masalah di dalam pemerintahan. (PN)

Comment