Lurah Duren Tiga Ancam Pecat Ketua RW, RT, LKM dan FKDM Yang...

Lurah Duren Tiga Ancam Pecat Ketua RW, RT, LKM dan FKDM Yang Mendukung Anis-Sandi

SHARE

Publik-News.com – Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan mengeluarkan surat himbauan kepada Ketua RW 01 s/d 07, Ketua dan Anggota LMK, Ketua dan Anggota FKDM yang berada di Kelurahan Duren Tiga agar menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta Putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

Surat himbaun Kelurahan ini beredar di kalangan waratwan. Surat yang ini dikeluarkan pada 20 Maret 2017 dan ditandatangi oleh Lurah Duren Tiga bernama Bambang Suhada, S. Sos.

Berikut isi surat himbauan Kelurahan Duren Tiga selengkapnya.

Kepada Yth
1. Ketua RW 01 s/d 07
2. Ketua dan Anggota LMK
3. Ketua dan Anggota FKDM

Dalam rangka melaksanakan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015, yaitu penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Putaran ke II, maka dengan ini saya sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Agar Ketua RW/RT, LMK dan FKDM tetap menjaga netralitas dengan cara tidak aktif sebagai tim sukses dalam kegiatan kampanye untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan/atau calaon Wakil Gubernur.

2. Pelanggaran terhadap ketentuan tersebut di atas, dapat dikenakan sanksi yang berdampak apda pencopotan jabatan sebagai Ketua dan pengurus RW/RT, LMK dan FKDM.

Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Untuk diketahui, dua pasangan cagub-cawagub yang akan berlaga pada Pilkada DKI Putaran ke II nanti. Mereka adalah pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat dan Anis Baswedan-Sandiaga Uno. (RF)

Comment