Mabes Polri Terus Dalami Kasus Penistaan Agama Ahok

Mabes Polri Terus Dalami Kasus Penistaan Agama Ahok

SHARE

Publik-News.com – Kasus dugaan penistaan agama Surat Al Maidah ayat 51 yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta alias Ahok terus didalami oleh penyidik Mabes Polri. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah saksi ahli yang sudah dimintai keterangan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2016). “Masih ditangani. Sudah ada beberapa yang kita mintai keterangan guna menemukan unsur yang akan disangkakan. Termasuk ahli dari unsur agama dan hukum pidana,” pungkas Agus Rianto.

Diketahui, dugaan penistaan agama Ahok ini dilaporkan sejumlah Ormas. Ahok mengutip Surat Al Maidah ayat 51 saat berdialog dengan warga Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. Apa yang dikatakan Ahok tersebut dianggap melukai perasaan umat Islam di seluruh tanah air.

Puluhan ribu umat Islam dari berbagai kalangan sempat menggelar aksi demonstrasi atas perbuatan Ahok tersebut. Aksi demonstrasi juga bakal digelar pada 4 November 2016 mendatang. Mereka menuntut Ahok dipenjarakan.
(Taufik)

SHARE
Comment