Home Politik Mahar Rp 10 M Sudah Dilaporkan Ke Novanto, Tapi Tak Direspon

Mahar Rp 10 M Sudah Dilaporkan Ke Novanto, Tapi Tak Direspon

Publik-News.com – Dedi Mulyadi mengaku sudah lama melaporkan perihal mahar politik Rp10 miliar kepada Ketum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham soal pencalonannya di Pilgub Jabar. Namun, sampai saat ini belum ada respon.

“Saya sudah lama menyampaikan masalah ini ke Ketum dan Sekjen. Saya sudah kasih tau identitasnya, memang sudah lama menyampaikan ini. Sekitar 4 bulan lalu,” kata Dedi saat dihubungi, Kamis (28/9/2017).

Deddi menyebut selama ini belum pernah diajak komunikasi terkait laporannya itu. Deddi hanya bisa berpikir positif mungkin Golkar saat ini ada masalah mendesak yang perlu diselesaikan.

“Belum ada ajakan atau komunikasi lagi dari DPP (Golkar) setelah pelaporan saya dan pernyataan kemarin. Mungkin situasinya lagi banyak hal yang dihadapi,” jelas dia.

Deddi terpaksa harus melaporkan adanya permintaan mahar itu karena sudah resah. Bahkan, ia diancam tidak akan dicalonkan dalam Pilgub Jabar.

“Bahwa kenapa saya menyampaikan kepada publik, karena saya menyampaikan ke DPP sudah. Setelah melewati masa dan melewati realitas, karena dia bilang kalau enggak memenuhi gak akan keluar surat rekomendasi,” tutur dia.(Fq)

Comment