Mahfud MD Puji Kecerdasan Serta Visi Agus

Mahfud MD Puji Kecerdasan Serta Visi Agus

SHARE

Publik-News.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD ternyata diam-diam memperhatikan sosok politisi muda yang baru menjajaki ranah politik, Agus Harimurti Yudhoyono. Akhirnya, Mahfud memberikan kesimpulan yang berujung pada pujian terhadap berbagai potensi yang melekat pada Agus.

Mahfud mengaku dirinya telah membaca berbagai sumber menyangkut profil Agus. Menurut Mahfud, calon gubernur DKI usungan Demokrat, PKB, PAN dan Hanura itu tidak sekedar memiliki kecerdasan dan visi yang baik. Tetapi lebih dari itu, mampu memahami persoalan.

“AHY tahu cara menjelaskan substansi dan tekhnis, jiwa & raga, rumah & pemukiman, pragmatisme politik dan etika,” ucap Mahfud menjawab pertanyaan followers-nya tentang Agus di akun pribadinya pada sosial media twitter.

Kendati demikian, melanjutkan pernyataannya, Mahfud menegaskan bahwa penilaiannya tidak bertujuan untuk mempengaruhi masyarakat demi memilih Agus pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, pernyataan tersebut murni sebagai pandangan pribadinya terhadap Agus dalam rangka menjawab pertanyaan para followers-nya di twitter.

Ia menegaaskan dirinya tidak berada pada posisi mendukung salah satu calon kandidat kepala daerah dalam konteks pilkada DKI.

“Saya tak mendukung siapa-siapa. Saya penduduk Yogya. Terserah orang-orang DKI saja. Tapi saya terpesona dengan visi dan penguasaan AHY dalam memilah milah konsep,” tulis Mahfud di akun @mohmahfudmd. (Ahmad)

SHARE
Comment